Sabtu, 02 Agustus 2008

ATTUNEMENT

Apakah yang dimaksud dengan attunement?

Attunement merupakan proses penyelarasan getaran (vibrasi) energi seorang murid dengan energi Reiki, dan juga dilakukan pembukaan jalur energi dan cakra-cakra, sehingga setelah attunement dengan hanya niat saja seorang murid dapat menyalurkan Reiki.
Attunement bisa diperoleh dari seorang Master Pengajar Reiki. Singkatnya attunement merupakan proses pembukaan kemampuan penyembuhan seseorang secara seketika, tanpa harus puasa, tirakat atau laku apa pun.
Ibarat sebuah saluran / channel televisi, kalau frekuensi televisi belum selaras dengan stasiun pemancar, maka televisi tidak akan dapat mengakses program-program untuk televisi. Begitu halnya dengan Reiki. Bila Anda belum diselaraskan (di-attuned) dengan energi Reiki, maka Anda tidak akan bisa mengaksesnya.
Attunement langsung maupun jarak jauh adalah sama saja, tidak ada yang lebih baik. Sama halnya dengan pertanyaan: apakah Anda meragukan wajah Presiden yang ada di televisi dengan wajah Presiden yang sesungguhnya? jadi, meskipun Anda tidak secara langsung bertemu Presiden, wajahnya akan tetap sama jika dilihat dari televisi (dari rumah Anda).

1 komentar:

Enjoyed at My Blog mengatakan...

Assalamualaikum pak
Saya ingin bertanya, bagaimana cara agar kita tahu attunment yang dilakukan jarak jauh itu berhasil, atau memang pasti berhasil, dan bagaimana kita bisa tahu kalau kita sudah diselaraskan(di attunment) apa bisa di check?
Terima Kasih atas jawabannya